Senin, 17 Oktober 2022

TIM KALAH, BAWA BAWA SEJARAH

 

TIM KALAH, BAWA BAWA SEJARAH



Pernahkah kamu melihat orang yang tim kesayangannya kalah

Tapi kemudian membawa capaian tim di masa lalu?

Atau justru malah kamu sendiri yang seperti itu?

Seperti saat Manchester United dibabat Halaand dan Foden dengan hatricknya

yang berakhir dengan Man City menang 6-3 di kandang mereka,

Apa yang terjadi? Terjadi perdebatan di media sosial

Banyak sekali fans MU yang membawa trofi UCL ke perdebatan

Atau fans barca saat kalah 3-1 dari Madrid di EL CLASICO

(contoh ungkapan bawa bawa sejarah di twitter)

Fans Barca banyak yang membawa pertandingan di masa lalu untuk dipakai sebagai bahan ejekan

Dan masih banyak sekali pembelaan semacamnya dari fans tim tim lain, yang mungkin akan menjadi setebal satu buku ensiklopedia jika dikumpulkan

Menurut saya hal itu adalah Tindakan yang sangat kekanak kanakan, fans tidak bisa menerima kenyataan bahwa timnya sedang terpuruk,istilahnya terjebak di masa lalu

Saya sebagai fans MU saat ini melihat performa tim yang tidak stabil sadar diri bahwa memang tim saya sedang tida baik baik saja,konflik internal,pembelian pemain tidak tepat

Dan hampir 6 tahun tanpa tropi mungkin membuat saya frustasi dan saya  tidak mencoba denial terhadap keadaan ini

Tapi saya yakin tim ini akan bangkit entah setahun,5 tahun atau 20 tahun lagi

 HEHE fafifu wasweswos bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERBARU

VIDEO BRANDING DIRI

klik disini

PILIHAN LAIN